Monday, January 11, 2016

aku mau menjadi apa yang kau inginkan

Anda dapat lebih baik mengelola program kesehatan tempat kerja Anda jika Anda memantau, mengukur dan mengevaluasi usaha Anda. Dan Anda ingin lebih baik mengelola program anda, kan?

Akhir tahun biasanya waktu tahun ketika kita umumnya melihat kembali pada akhir tahun, serta melihat ke depan pada Tahun Baru mendekati. Berikut adalah tambahan 10 pertanyaan Anda mungkin ingin memasukkan dalam ulasan Anda akhir tahun dan proses perencanaan Tahun Baru.

Pertanyaan # 1: Apakah saya menggunakan program untuk bereksperimen dengan pilot dan pemrograman Next Generation?

Karena perubahan adalah saat yang konstan, apa tawaran baru Anda mencoba? Apakah Anda cukup memanfaatkan apa saja?

Pertanyaan # 2: Apakah saya benar diproyeksikan pengeluaran saya untuk Tahun Baru?

Apakah saya menyumbang untuk semua biaya tetap saya? Apakah saya menyumbang semua biaya variabel saya? Apakah saya membangun pelampung sedikit ke dalam anggaran untuk memperhitungkan setiap acara yang tidak direncanakan, perubahan atau masalah?

Pertanyaan # 3: Apakah saya memiliki perjalanan yang direncanakan di tahun mendatang?

Apakah biaya perjalanan memadai dalam anggaran? Bagaimana Anda akan menerapkan dalam program apa yang Anda mengantisipasi belajar? Apa pra-pelatihan kerja yang Anda perlu lakukan untuk bersiap-siap untuk pemrograman baru? Bagaimana Anda akan menunjukkan nilai yang akan diperoleh dari apa yang Anda pelajari?

Pertanyaan # 4: Apa individu tujuan profesional yang saya miliki untuk Tahun Baru?

Pertanyaan # 5: Apa yang akan ditawarkan program Anda di tahun depan?

Periksa pemrograman dan intervensi yang ditawarkan tahun lalu dan mengatakan Ya atau Tidak untuk menawarkan setiap lagi di Tahun Baru.

Pertanyaan # 6: Apakah program tujuan, misi atau visi perlu men-tweak?

Pertanyaan # 7: Apakah Anda memiliki rencana operasi program selesai untuk Tahun Baru?

hiasan kamar

Desain Rumah Kebun

lemari hias ruang tamu

plafon rumah minimalis 2016

Apakah Anda menyumbang perencanaan perlu waktu, program, dan evaluasi kegiatan / intervensi, serta waktu liburan Anda?

Pertanyaan # 8: Apa pilot atau "Saya akan senang untuk mencoba" ide-ide untuk tahun depan?

Sementara pemrograman inti dan intervensi harus berbasis bukti, atau setidaknya diterima praktek terbaik, jangan takut untuk bereksperimen di domain baru atau dimensi, atau dengan jenis baru dari program atau intervensi. Ingat bahwa kesehatan dan kesejahteraan adalah tentang banyak lebih dari kesehatan fisik saja. Dan bahkan kesehatan fisik adalah hasil dari integrasi beberapa faktor penentu.

Pertanyaan # 9: Ke depan ke Tahun Baru, apa kekhawatiran Anda tentang bidang kesehatan tempat kerja atau untuk program anda?

Apa ketakutan Anda? Apa yang membuat Anda bangun di malam hari? Apa terbangun Anda dari tidur nyenyak?

Pertanyaan # 10: Apa dukungan yang Anda butuhkan untuk membantu Anda mengatasi masalah Anda?

Jenis apa dan di mana Anda dapat menemukan bantuan atau dukungan yang Anda butuhkan?

Bonus: Untuk manfaat tambahan, tanyakan pada diri sendiri ini 10 pertanyaan lagi pada bulan Juni sebagai bagian dari tinjauan pertengahan tahun (mini-audit). Simpan jawaban Anda untuk pertanyaan ini 10 setiap tahun dan mulai melakukan perbandingan di seluruh tahun.

Ingat Anda dapat lebih baik mengelola program kesehatan tempat kerja Anda ketika Anda memantau, mengukur dan mengevaluasi usaha Anda. Perencanaan program Anda harus menjadi proses yang berkelanjutan.

ROI Ditambah Lebih

Ada lebih untuk mengukur keberhasilan program kesehatan tempat kerja daripada ROI. Saya mengundang Anda untuk membiarkan saya membantu Anda membuat efektif, berhasil dan berkelanjutan program Anda sendiri. Saya mengkhususkan diri dalam mentoring praktisi Program tempat kerja dan menciptakan Dwy (dilakukan dengan Anda) karyawan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : aku mau menjadi apa yang kau inginkan

0 comments:

Post a Comment